Iklan

Menu Bawah

Komunitas SKB Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Wonoasri Tempurejo

Minggu, Januari 17, 2021 WIB

 


Jember, kabarejember.com

 - Komunitas sosial adalah sebuah wadah yang terbentuk karena adanya kesamaan pemikiran atau gagasan dari anggota nya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Komunitas ini nantinya  menerima dana dari para donatur dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan, baik berupa sembako, uang tunai, atau dalam bentuk lainnya.


SKB adalah komunitas Seputar Kabar Balung yang terus menginspirasi masyarakat untuk bisa memberikan kemudahan dan akses agar bisa bermanfaat bagi sesama.


Bencana banjir yang melanda Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember membuat SKB tergugah untuk juga terlibat langsung membantu warga yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, air minum, dan pakaian bekas baju layak pakai,  Minggu (17/01/2021).


"Terima kasih kepada seluruh teman-teman, donatur, partisipan yang ikut secara langsung mendistribusikan bantuan berupa sembako, air minum, pampers, dan pakaian bekas. Semoga amal baik ini mendapat ridho Allah SWT dan mendapatkan balasan yg setimpal, Amin."kata Ketua SKB, Cak Buarto. (tim)

Komentar

Tampilkan

  • Komunitas SKB Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Wonoasri Tempurejo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement