Iklan

Menu Bawah

Bentuk Kepedulian Warga Terdampak Banjir, Kades Suyono Bagikan Sembako

Jumat, Januari 08, 2021 WIB

 



Jember, kabarejember.com 

 -- Tanggap terhadap kondisi dan situasi masyarakat di wilayahnya, Kades Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Suyono membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Dusun Karetan dan Dusun Krajan Desa Grenden pada Jumat pagi (08/01/2021).


Pembagian bantuan sembako ini diawali dari Dusun Karetan sebanyak 13 paket. Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan beberapa perangkat desa, Kades Suyono mendatangi rumah warga satu persatu dan menyerahkan bantuan sembako secara langsung dalam kondisi halaman warga tergenang air.


Setelah membagikan sembako di Dusun Karetan, selanjutnya rombongan bergerak menuju ke Dusun Krajan Desa Grenden untuk menyerahkan 2 paket sembako. 


Kepala Desa Grenden, Suyono mengatakan cukup prihatin dengan kondisi yang menimpa warganya. "Sedikit bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Grenden terhadap warga. Saat ini kami masih terus mendata warga Grenden lainnya yang terdampak banjir.  Semoga langkah kecil kami ini dapat meringankan beban penduduk terdampak banjir dan menjadi inspirasi bagi warga untuk ikut peduli dengan sesama."kata Suyono merendah. (her) 


Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Kepedulian Warga Terdampak Banjir, Kades Suyono Bagikan Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement