Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sahabat Tino Berbagi Takjil dan Hibur Pengguna Jalan

April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T21:35:20Z

 


Sumbersari,  jembernews.com | Sahabat Tino melakukan pembagian takjil di jalan Kalimantan, Tegal Boto, Sumbersari, Jember, hari Jumat sore (8/4/2022). Berbagi takjil ini merupakan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat umum. Hal itu dikatakan oleh Tino Cahyono selaku penggagas kegiatan ini.


Selain pembagian takjil, Komunitas sahabat Tino bersama Wong Jember Project juga menghibur pengguna jalan di Jalan Kalimantan dengan live musik.


Tino mengatakan, "membagikan takjil menjelang berbuka puasa merupakan cara berbagi kebahagiaan saat Bulan Ramadhan," kata Tino yang kelahiran di Jakarta itu.


“Kita berbagi bisa kapanpun, bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja ini, kebetulan saat ini bulan ramadhan, jadi saat ini kita bagi takjil,” kata Tino yang mempunyai slogan "penggerak ekonomi rakyat."


Tino berharapan kedepannya tetap menjadi pergerakan ekonomi rakyat, tidak akan keluar dari jalurnya karena itu adalah pergerakan utama.


“Oleh karena itu dimana sahabat Tino bisa memberikan sesuatu dan berkesinambungan dan kelanjutan jadi kita tidak hanya memberikan saat ini saja,” tambah Tino yang saat ini telah mempunya binaan 30 angkringan dan warung kelontong. (mg1)