Iklan

Menu Bawah

Sahabat Tino Berbagi Takjil dan Hibur Pengguna Jalan

Sabtu, April 09, 2022 WIB

 


Sumbersari,  jembernews.com | Sahabat Tino melakukan pembagian takjil di jalan Kalimantan, Tegal Boto, Sumbersari, Jember, hari Jumat sore (8/4/2022). Berbagi takjil ini merupakan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat umum. Hal itu dikatakan oleh Tino Cahyono selaku penggagas kegiatan ini.


Selain pembagian takjil, Komunitas sahabat Tino bersama Wong Jember Project juga menghibur pengguna jalan di Jalan Kalimantan dengan live musik.


Tino mengatakan, "membagikan takjil menjelang berbuka puasa merupakan cara berbagi kebahagiaan saat Bulan Ramadhan," kata Tino yang kelahiran di Jakarta itu.


“Kita berbagi bisa kapanpun, bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja ini, kebetulan saat ini bulan ramadhan, jadi saat ini kita bagi takjil,” kata Tino yang mempunyai slogan "penggerak ekonomi rakyat."


Tino berharapan kedepannya tetap menjadi pergerakan ekonomi rakyat, tidak akan keluar dari jalurnya karena itu adalah pergerakan utama.


“Oleh karena itu dimana sahabat Tino bisa memberikan sesuatu dan berkesinambungan dan kelanjutan jadi kita tidak hanya memberikan saat ini saja,” tambah Tino yang saat ini telah mempunya binaan 30 angkringan dan warung kelontong. (mg1)

Komentar

Tampilkan

  • Sahabat Tino Berbagi Takjil dan Hibur Pengguna Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement