Iklan

Menu Bawah

Konveksi Jember : kaos, Jas Almamater, Baju, Gamis, Jaket, Kemeja, Topi, Dasi Dll

Selasa, Maret 09, 2021 WIB

 
Konveksi Jember : kaos, Tas, baju, Gamis, Jaket, Kemeja, jersey, Topi Dll

Cari konveksi terdekat tapi bingung mencari vendor yang berkualitas ? Buat produk custom kebanggaan anda sekarang juga. Kini anda bisa pesan produk konveksi seperti tas, gamis, jaket, hijab, daster, kaos, kemeja, topi, polo dan jersey lainnya dengan proses yang cepat dan harga yang terjangkau di wilayah Surabaya Barat-Timur dan sekitarnya. Anda juga bisa memesan produk konveksi fashion atau konveksi brand sendiri disini.

Konveksi Surabaya akan memberikan harga yang berani murah dengan standart kualitas yang tidak murahan. Kami mampu memproduksi 1.000.000 pcs perbulan untuk semua jenis konveksi.
PROFIL USAHA KONVEKSI surabaya
JASA KONVEKSI surabaya

Konveksi Surabaya sangat berpengalaman dan terpercaya dalam melayani produksi tas, gamis, jaket, hijab, daster, kaos, kemeja, topi, polo, jersey danlainnya.

Desain terbaru dan bahan yang berkualitas menjadi nilai penting kami untuk menyajikan barang kebanggan anda bersama dengan komunitas atau tim terbaik anda.
KONVEKSI BAJU surabaya

 Konveksi baju kami melayani jasa pembuatan kemeja di Surabaya dengan bahan yang berkualitas, nyaman digunakan dan tidak panas ke badan.

Desain atribut kami berikan gratis bagi anda yang kesulitas dalam membuat logo, perusahaan atau sponsor jika ada untuk ditempel bagian kemeja.

Untuk bikin baju kemeja pada kami, anda bisa memilih berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.
 
Konveksi Baju Jember
Konveksi Kaos Jember
KONVEKSI KAOS JEMBER

Selain kemeja, anda juga bisa memesan kaos pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak dtg maupun sablon manual (screen printing) yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak kaos kebanggaan anda berapapun sekarang juga.

Konveksi kaos Jember juga menerima produksi kaos brand sendiri atau custom untuk fashion.

Untuk bikin kaos (t-shirt) juga tersedia berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.
 
KONVEKSI JAKET Jember
Tidak lengkap rasanya jika komunitas anda belum memakai jaket yang bagus mencerminkan kecintaan anda terhadap komunitas anda.

Anda juga bisa memesan hoodie/sweater dengan desain yang keren dan bahan berkualitas sesuai dengan harga yang anda inginkan kepada konveksi jaket Surabaya kami.

Jaket, hoodie, sweater anda bisa berukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan
 
Konveksi Tas Surabaya    
KONVEKSI TAS SURABAYA

Selain produk diatas, anda juga bisa memesan tas pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin jahit terbaru menjadikan kami selalu siap memproduksi tas oleh-oleh, tas event, tas untuk perusahaan atau komunitas kebaggaan anda berapapun sekarang juga.

Konveksi tas Surabaya kami siap menerima pesanan anda

Untuk bikin tas, anda bisa custom request kepada kami dalam setiap orderan. Kami sudah banyak memproduksi tas spoundbond (hoodie bag).
 
KONVEKSI GAMIS SURABAYA

Tidak lengkap rasanya jika perkumpulan atau organisasi anda belum memakai gamis yang bagus mencerminkan kecintaan anda terhadap komunitas anda.

Anda juga bisa memesan konveksi gamis printing dengan desain yang keren dan bahan berkualitas sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Jasa Print Gamis Surabaya kami buatkan special buat anda seperti komunitas Ibu PKK, Pengajian, Haji & Umroh atau mungkin untuk anda jual kembali sesuai desain merk sendiri.
 
Konveksi Gamis Murah    
Konveksi Hijab Murah    
KONVEKSI HIJAB SURABAYA

Selain gamis printing, anda juga bisa memesan hijab printing di Surabaya pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak hijab yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak hijab kebaggaan anda berapapun sekarang juga.

Konveksi hijab printing Surabaya merupakan salah satu best seller kami.

Untuk bikin hijab custom juga tersedia berbagai macam ukuran dalam setiap orderan. Silahkan hubungi kami.
KONVEKSI DASTER SURABAYA

Sekarang daster sudah bukan hal yang khusus dipakai di dalam rumah saja, dengan kehadiran daster-daster keren menjadikan anda tampil PD saat dirumah maupun dilingkungan anda.
Konveksi daster printing dengan desain dan motif yang bagus ditunjang bahan yang adem dan nyaman dipakai.
 

Anda bisa memesan daster berukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan
 
Konveksi Daster    
Jersey Printing Surabaya    
KONVEKSI JERSEY SURABAYA

Selain konveksi jersey futsal, anda juga bisa memesan jersey basket, mancing, gowes/sepeda, racing dll pada kami.

Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak jersey yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak jersey print kebanggaan anda berapapun sekarang juga.

Untuk bikin jersey printing juga tersedia berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.
 
 
 

Selain jersey2 diatas, anda juga bisa memesan berbagai jersey berkualitas untuk komunitas dan jersey2 lainnya sesuai pesanan.
KEUNGGULAN KONVEKSI SURABAYA

Banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan order di Konveksi di Surabaya ini. Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan di konveksi Mackgarment Surabaya.
1. Konveksi harga Murah

Konveksi kami menawarkan harga yang lebih murah daripada distributor lainnya. Hal tersebut dikarenakan kami langsung memproduksi sendiri.

Anda juga mendapat produk langsung dari tangan pertama, artinya tidak ada akumulasi laba pada tiap-tiap agen seperti pada distributor atau importir yang menyebabkan harga menjadi mahal.

Harga yang murah tersebut juga disebabkan karena Mackgarment Konveksi Surabaya tidak dikenai bea cukai atau pajak karena menjual produk masih di kawasan dalam negeri.

Tidak seperti penyedia konveksi import yang harus menanggung pajak dan juga menetapkan laba yang kemudian di limpahkan kepada para pembeli dengan menaikkan harga menjadi dua kali lipat dari harga normalnya.
2. Konveksi Sesuai Budget

Karena kami memberikan layanan berupa pesanan secara bebas, maka para pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan Kami terkait budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diminta.

Bentuk usaha konveksi dimana Kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang ter rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget.

Kami juga akan memberikan saran terkait bahan kain dan  model yang sesuai dengan budget agar semua pihak di untungkan.

Dengan begitu, kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan  memesan produk custom pada Mackgarment konveksi.
3. Logo bisa Sablon atau Bordir.

Tidak hanya menyediakan polosan saja, namun Kami memberikan paket pelayanan berupa pemasangan logo atau sablon. Kami agar para pelanggan tidak di repotkan dengan mencari jasa konveksi lainnya.

Mackgarment konveksi Surabaya sudah paham dengan jenis sablon dan logo yang sesuai dengan jenis kain agar logo dari sablon tersebut tidak mudah rusak atau pudar.

Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat.

Bordir komputer mengkoreksi apabila terjadi kesalahan cetak. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.
4. Pengerjaan yang tepat dan cepat

Bagi yang ingin membeli jaket, hoddie, tas, topi, hijab maupun produksi pakaian lainnya dengan pengerjaan yang cepat memang sangat direkomendaiskan membeli pada konveksi kami, dikarenakan Kami sudah menggunakan mesin jahit dengan teknologi terbaru yang memudahkan para pekerja dalam mengerjakan pesanan secara tepat.

Mesin yang digunakan terdiri dari beberapa mesin yang berbeda sesuai dengan fungsinya.
PROSES PRODUKSI KONVEKSI
Kenapa produksi konveksi di Kami ?

Anda dapat menikmati kemudahan saat memesan serta menentukan pembuatan konveksi yang Anda inginkan karena :

    Sudah mendapat kepercayaan dari para agen dan customer serta sudah berpengalaman dan profesional Selalu ada barang yang selalu ready stock
    Siap Melayani pesanan Anda di mana saja dan kapan saja.
    Siap menerima dan melayani permintaan barang dalam jumlah banyak
    Selalu siap melayani pengiriman dalam jangka waktu yang panjang
    Pengiriman yang dilakukan memakai jasa ekspedisi yang sudah berpengalaman dan terpercaya, Insyaallah AMAN dan TERJAGA
    Customer service yang ramah dan siap memberikan penjelasan
    Harga yang kami berikan, sebagaimana barang yang kami sajikan


Komentar

Tampilkan

  • Konveksi Jember : kaos, Jas Almamater, Baju, Gamis, Jaket, Kemeja, Topi, Dasi Dll
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement